Aku tak bisa katakan apa-apa padanya. bahkan untuk sekedar bilang, rindu, atau, butuh.

LOVE----------RAHMA----------LOVE LOVE----------RAHMA----------LOVE

Kamis, 21 Maret 2013

THE RIGHT PERSON

Gw pengen ketemu THE RIGHT PERSON untuk membuat hidup gw lebih sempurna
Kalimat diatas emang sedikit puitis, tapi menurut gw itu gak logis. Bagi lu yang masih percaya kalimat diatas tandanya hidup lu gak akan sempurna tanpa the right person, begitu? Kalu begitu menurut gw lu belum mampu buat pacaran. Akuin aja kalu lu emang belum becus buat pacaran. Tenang gak usah marah, gak usah malu, tadinya juga gw sependapat sama the right person. Tapi tadi pagi disekolah saat gw mikirin si Rahma gw sadar persepsi gw selama ini salah, Kenapa?


Nih gw jelasin.
Kalau saja semua orang yang single itu statusnya "gak sempurna", lalu bagaimana mereka bisa jadi satu? Kita lihat dalam ilmu Matematika:
(Gak sempurna) + (Gak sempurna) = Sempurna
Kalu lu berfikiran seperti itu lu harus liat rumus ini :
(-1) + (-1) = -2                mines satu + mines satu = mines dua
jadi
(Gak sempurna) + (Gak sempurna) = Semakin gak sempurna
Jadi menurut lu betul gak rumus itu. Orang yang merasa hidupnya gak sempurna dipertemukan dengan orang yang merasa hidupnya tidak sempurna juga. Alhasil mereka akan saling adu (Gak sempurna). Saling minta perhatian. Saling menuntut hal yang sama: "kamu harus menjadi penyempurnaku" kayaknya kalau begitu gak akan jadi beres deh!. Dan ternyata gw juga udah nuntut Rahma untuk jadi penyempurna gw.

Lu inget nih ya
Orang yang siap pacaran adalah orang yang mentalnya, "gw siap melengkapi hidup orang lain. gw siap menjadi the right person untuk seseorang. gw siap membagi hidup gw yang menyenangkan ini dengan orang yang gw sayang"
Gw perjelas lagi nih.
gw siap melengkapi hidup Rahma. gw siap menjadi the right person untuk Rahma. gw siap membagi hidup gw yang menyenangkan ini dengan Rahma.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar