Aku tak bisa katakan apa-apa padanya. bahkan untuk sekedar bilang, rindu, atau, butuh.

LOVE----------RAHMA----------LOVE LOVE----------RAHMA----------LOVE

Sabtu, 09 Maret 2013

GALAU #3

halo nama gw Febry. gw yakin tulisan gw kali ini juga gak jelas kayak tulisan sebelumnya tapi ya bagaimana lagi. Tulisan kali ini sama seperti tulisan sebelumnya galauan gak jelas dan tidak teratur alur ceritannya, judulnya aja belum tau apa. Intinya gw mau tumpahin semua yang gw rasain, gw tau, gw inget dan bla bla bla.

Sama seperti hari sebelumnya hari ini gw juga galau. gw pengen ilangin galau gw tapi gw gak boleh keluar rumah jadi gw gak bisa sumbangin kegalauan gw. Alesan gw gak boleh keluar rumah karna gw baru sembuh dan kemaren mungkin gw kecapean dan lupa makan sehingga tadi malem harus di infus. Sumpah gak enak banget orang-orang pada malem mingguan eh gw terbaring lemas tak berdaya. Hari ini kerjaan gw cuma bolak-balik kamar > ruang tamu > dapur.

Kegalauan gw juga bertambah karna udah 2
hari gw gak ketemu sama Rahma, sumpah kangen gw. Tadi pagi gw sengaja lewat depan rumahnya berkali-kali berharap gw bisa liat dia tapi gak ada entah kemana dia. Gw cuma bisa bbman mentionan padahal gw pengen ngobrol-ngobrol langsung. Udah lama gw gak ngobrol sama dia walaupun tiap hari ketemu tapi ya cuma gitu-gitu aja kayak orang gak kenal. Gw pengen samperin dia dan ngajak ngobrol tapi gw bingung mau ngmongin apa di tambah dia akhir-akhir ini beda, dia bukan rahma yang gw kenal rahma yang ceria, dia tu sekarang diem aja gw jadi takut deketinnya.

Tapi besok gw seneng, besok gw satu kelas lagi sama dia setelah hampir 1minggu gw pisah kelas karna lagi UAS. Tapi besok juga gw takut gimana kalu ternyata dia bener jauhin gw, gimana kalu dia gak mau ngobrol lagi sama gw. Beneran kalu itu terjadi gw pasti galau yang berkepanjangan.

Yaaaa gw jadi kepikiran nih gw jadi takut. Udah ya besok lagi. Galau gw nih...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar