Aku tak bisa katakan apa-apa padanya. bahkan untuk sekedar bilang, rindu, atau, butuh.

LOVE----------RAHMA----------LOVE LOVE----------RAHMA----------LOVE

Senin, 04 Maret 2013

GALAU

Entah siapa yang memulai, atas dasar apa dia memulai dan sejak kapan pula ini semua dimulai, tiba-tiba galau itu jadi eksis banget dan penyebab galau bagi masing-masing orang pasti berbeda tapi yang pasti semua orang pernah galau. Mulai dari kaum alay, ustad bahkan sampai presiden, dari yang cantik sampai yang ya gak jelas deh, dari bayi sampai nenek, dari sabang sampai marauke bahkan mungkin sampai keseluruh dunia pernah galau. Tapi disini gw gak akan cerita tentang mereka, ini cerita gw jadi gw akan ceritain kisah cinta gw
gw febry dan gw JOMBLO.
ada 3 cewek yang bikin gw galau 3 cewek yang bikin gw pengen garuk-garuk tanah

1. Vivi adek kelas gw waktu SMP, gw sama dia sama-sama anggota eskul paskibra, gw suka banget sama vivi dan temen-temen vivi juga bilang kalu vivi suka juga ama gw.
gw mau nembak vivi tapi gw takut dan gw juga gak berani, dan pas gw mau nembak dia ternyata gw telat, dia udah punya pacar.. hiks hiks GALAU.

2. Nadia, pada saat gw sama dia HP dan pulsa bagian terpenting dalam hidup gw. dia cuma mau pacaran lewat sms dan telpon itu bukan karna dia malu jalan sama gw tapi karna kita berdua terpisah jarak yang sangat jauh, pada saat itu lagu favorit gw "pacar 5 langkah" karna gw pengen gw ama dia itu deket. 4bulan gw pacaran dan 4bulan gw pegel smsan, kita kenalan lewat sms, kita pacaran lewat sms dan akhirnya kita putus juga lewat sms.

Awal masuk SMK ada cewek yang gw suka (Rahma namanya), dan buat dapetin cewek itu gw butuh keberanian ekstra. pas gw sibuk kumpulin amunisi perang ada cewokyang deketin dia akhirnya gw ngalah gw simpen amunisi gw dan terus gw pendem perasaan gw. pada saat diSMK gw rajin banget sekolah, karna kalu sehari aja gw gak sekolah sehari juga gw gak liat dia.

3 tahun kemudian pas gw kelas 3 gw seneng banget karena gw sama dia sekelas, dan gw masih inget banget sebelum gw memulai hari pertama di kelas baru, malemnya gw gak bisa tidur karna gw bingung besok gimana sumpah gw gugup.

(sebagian cerita dilewat karna saya lapar belum makan + dimalam ini udara dingin karena hujan)

pada saat kelas 3 sebelum ujian tepatnya saat-saat ini gw yakin  gw pasti bisa dapetin dia. eh ternyata perhitungan gw salah. saat ini dia lagi suka sama 2 cowok (serakah banget ya), tapi walau gw tau itu gw tetep maju gw yakin gw pasti bisa tapi ternyata gak bisa dia gak yakin sama gw dia pengen tetep berteman.

tapi usaha gw gak akan berhenti sampai disini gw suatu saat nanti pasti gw bisa dapetin lu RAHMA, lu inget itu.......

udah ya capek ngantuk pula + sakit hati.... daaaaaah nanti gw terusin ceritannya di tulisan berikutnya.
see you
 

3 komentar: