Aku tak bisa katakan apa-apa padanya. bahkan untuk sekedar bilang, rindu, atau, butuh.

LOVE----------RAHMA----------LOVE LOVE----------RAHMA----------LOVE

Jumat, 08 Maret 2013

GALAU #2

hallo nama gw febry. Hari ini gw galau banget, beberapa hari yang lalu gw di tolak, dan tujuan gw sekarang nyari gebetan baru yang bener-bener mau sama gw mungkin diantara kalian para pembaca ada yang berminat *khusus cewek.

Gw berharap banget sama lu semua karna gw gak mau jadi raja galau, sekarang aja kerjaan gw tiap hari ngetwet galau.
ku benelan cayang ama mu, mu napa nlak ku. #HatiYangTersakiti
terus dibales sama followers gw
cemungud eaaaaa febry
gw bales lagi
muakacih eaaaaaaaaaa (y)
Semenjak hari itu gw rentan banget galau, liat mendung, liat gambar ombak, buka TL dia, GALAUUUUU.
Masuk kamar mandi nyalain shower shampoan sambil nyanyi "kenapa kau menolaku uouoooooo"
sikat gigi sambil nangis "kenapa kenapa", sampe boker juga sambil nangis "kenapa kenapa gak ada aer".

setelah kejadian itu gw jadi gampang kesel, dan apapun yang berhubungan dengan pacaran terkesannya nora dimata gw. Tadi waktu gw ke salah satu tempat belanja gw liat ada pasangan suap-suapan, gw langsung mau muntah sumpah geli banget suap-suapan ama ceweknya "a sayang aaa" terus ceweknya juga mau "sayang aku lagi aku lagi". Pengen banget ambil sumpit terus gw colokin kemata cowoknya, siapa yg mau nyuapin gw siapa wooy..... orang yang gak berperikecintaan. kasian orang-orang kayak gw. nasib para fakir asmara tapi bukan pengemis cinta.

Sumpah nora lu semua yang pacaran, gw buka facebook ada yang upload photo bedua lagi dipantai, nulis-nulis nama dipantai. sumpah jiji banget. Nulis "I LOVE A" di photo terus di upload, gw punya mata gw bisa liat apa lu gak kasian ama gw. gw cuma bisa pergi kepantai sendirian nulis nama gw sendiri gak kasian lu ama gw hah.

terus waktu gw maen ke Lippo mall karawaci ada pasangan pake kaos couple. dich sumpah itu bener-bener geli. yang cowo pakenya "she is my love" pake tanda panah kekiri, terus cewek yang disebelah kirinya "he is my love" pake tanda panah kekanan. gw pake apa? pake "where is my love" sama tanda panahnya kemana-mana.

Gw punya temen dia lagi PDKT dan tiap hari dia curhat ama gw, sumpah jiji banget dengernya. PDKT nora tau gak lu, mention-mentionan terus punya panggilan sayang kalu dia gendut panggilnya ndut, mbem kalu dia tembem, kalu dia peyang panggilnya eaaaaang. Terus nanti kalu udah lama lu pasti telpon-telponan dan pasti nanti lu maen siapa yang tutup telpon duluan.
eh udah ya udah malem nih besok aku mau sekolah
cowoknya bales
ya udah kamu tidur sana
terus kata ceweknya
kamu dulu dong yang tutup telponnya 
cowoknya gak mau kalah
gak mau kamu dulu aaaaah
ceweknya bilang lagi
ya udah kita bareng ya 1, 2, 3
dan pada akhirnya gak ada yang matiin telpon, malah diterusin ngobrolnya. beneran jiji banget... udah jangan ngomongin itu jiji. ganti topik.

Waktu di tolak kadang alesannya suka banyak ya "maaf kita gak bisa pacaran, kita itu temenan"  apa perlu gw musuhin lu dulu baru lu mau pacaran sama gw, ada lagi yang bilang "lu tu terlalu baik buat gw" mau jawab  apa coba, masa iya gw jawab "aku akan menjadi jahat sayang" dan gw juga pernah ditolak di sekolah "kalu kita jodoh kita pasti ketemu lagi" woy kita 1 sekolah besok juga ketemu lagi woy. Emang pada aneh.

udah ya pusing gw jaringan juga mulai jelek apa lagi postingan gw yg ini jelek banget acak-acakan kayak hati gw.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar