Aku tak bisa katakan apa-apa padanya. bahkan untuk sekedar bilang, rindu, atau, butuh.

LOVE----------RAHMA----------LOVE LOVE----------RAHMA----------LOVE

Senin, 11 Maret 2013

GALAU #4

Helo selamat siang masih bersama gw febry, mungkin kalian bosen sama judul postingan gw Galau lagi tapi ya mau gimana lagi. Padahal tadinya gw yakin judul posting hari ini SENENG, HAPPY, BAHAGIA atau apalah itu pokoknya lawan kata dari GALAU, tapi lihat itu judul postingan gw GALAU #4, udah kayak sinetron ya "ketika cinta bertasbih 1, ketika cinta bertasbih 2, ketika cinta bertasbih spesial ramadhan, dll".

oh iya kegalauan ini berawal dari
si R ngebatalin janji, harusnya hari ini gw sama dia makan kebab tapi pas tadi gw tanya dia bilang gak bisa dirumahnya lagi banyak kerjaan, hmm gw sih gak marah tapi gw kecewa aja kenapa dia gak bilang dari pagi, kenapa pas gw udah siap dia baru bilang. Terus dia sempet lupa kalu hari ini ada janji sama gw kan ngeselin banget, pelupa sih pelupa tapi kayaknya gak sampe gitu juga kali ya. tapi tenang kesabaran gw buat lu cukup besar dan gak akan habis jadi lu mau ngebatalin berapa kali gw gak akan nyerah, lu mau bikin gw kesel terus tak apa gw pasti selalu nunggu lu.

Akhirnya dia janji habis tryout baru makan kebab, wah galau lagi gw karna gw tau besok tryout dan pastinya besok selama 4 hari gw dikelas gak bisa liat wajahnya karna beda ruangan. yaaaaaa sumpah gak nyaman banget. ya udah lah fokusin aja sama tryout, tapinya untuk menghilangkan kegalauan gw, hari ini gw mau ngajak maen kawan-kawan gw. walaupun gak pasti mau maen kemana yang penting hari ini gw bisa ilangin rasa galau gw + hari ini gw seneng.

dah ya gw gak enak sama temen gw dia udah nunggu, tar sore deh gw lanjut lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar